Selasa, 20 Januari 2009

10 Juni 2000

Sekitar tanggal 10 Juni 2000 aku merasakan nyeri di sekitar pinggangku. Tapi tak ku pedulikan. Aku pikir hanya salah posisi ketika tidur. Setelah 3 hari kemudian rasa nyeri semakin terasa setiap berjalan dan membuatku tak bisa tidur. Ku coba menemui dokter dan makan obat untuk meringankan rasa sakit itu...sukur-sukur bisa sembuh. Tapi hasilnya nihil. Setelah di minggu ke dua, jangankan berlari...berjalan...untuk berdiri saja aku tidak bisa. Aku lumpuh! Pikiranku menerawang ke masa lalu, mengingat kesalahan yang telah ku perbuat. Mungkin ini berupa hukuman yang diberikan Tuhan bagiku. Aku menyesal... aku belum siap untuk lumpuh atau mati sekarang karena aku belum punya cukup bekal bahkan untuk bertobatpun aku belum sepenuhnya melaksanakannya. Tapi Tuhan Maha Pengasih..Dia memberikan banyak waktu untuk merasakan kebesarannya. Yang bisa ku lakukan saat ini hanya berdoa untuk umurku yang panjang dan kesembuhanku..Mungkin inilah cara Dia untuk membuat diriku lebih dekat padaNya.


Tulisan ini diambil dari buku diary coklatnya. Yang menghimpun awal-awal kelumpuhannya. Dan tulisan ini kami edit agar lebih mudah dimengerti oleh rekan - rekan semua.

3 komentar:

  1. Tuhan mencintainya...
    Tuhan ingin dekat dengan nya...
    Tuhan merindukan nya...
    Tuhan membutuhkan nya...

    BalasHapus
  2. Juh lebih membutuhkanya di banding kita...ryht?

    BalasHapus
  3. iya..4JJI sayang bgt ma dra ya?

    BalasHapus